Jumat, 21 Agustus 2015


Tanjung Pasir Merupakan tempat wisata favorit warga Tangerang , Tanjung pasir terletak di pesisir pantai utara tangerang, 20 Km dari pusat kota tangerang ,

Pengalaman saya berlibur di pantai tanjung pasir 
tgl 10 Desember 2013 pada waktu itu saya berangkat dari tangerang tepatnya di daerah rajeg 
Saya berangkat jam 07.00 WIB dan sampai pada tujuan jam 09.00 WIB
hanya memrlukan waktu 2 jam untuk sampai lokasi 
untuk bisa masuk area wisata tanjung pasir saya harus membeli tiket Rp 20,000  Motor
takperlu khatir bagi anda yang ingin datang membawa mobil disini tersedia area parkir yang luas 
Setelah sampai saya beristirahat di tenda yang ada di tepi pantai sambil meminum es kelapa 
terlihat ke pulauan seribu jakarta
pada saat sorehari saya beranjak ke pantai untuk melihat sunset
dan saya berserta teman-teman berniat untuk bermalam di pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar